http://pasiarindo.com/

 

Sunday, April 1, 2012

The Game




Nicholas Van Orton ( Douglas ) adalah bankir investasi sukses dan sangat kaya, tapi keberhasilannya telah merengut kebahagiaan kehidupan pribadinya.  Dia terasing dari kedua mantan istrinya dan saudara satu-satunya. Dia tetap dihantui dari melihat ayahnya melakukan bunuh diri pada hari ulang tahun ke-48. Pada ulang tahunnya yang ke-48 nya, Conrad ( Penn ), memberi nya hadiah berupa voucher untuk sebuah "permainan" yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama Jasa Rekreasi Konsumen (CRS). Conrad berjanji bahwa itu akan mengubah seluruh hidup Nick.
  Pada awal nya Nicholas ragu untuk menggunakan voucher hadiah dan menunda panggilan CRS. Sebuah kesempatan mempertemukannya dengan anggota klub yang menikmati permainan tersebut membuat Nicholas berubah pikiran. Dia pergi ke kantor CRS untuk mengunakan vouchernya. setelah melakukan serangkaian test pemeriksaan psikologis dan fisik yang cukup memakan waktu. Dia kemudian diberitahu bahwa permohonannya ditolak.
 
Ini adalah tipuan namun: Game telah dimulai. Dimulai dengan bertemu dengan pelayan, Christine ( Deborah Kara Unger ), yang tampaknya juga telah terperangkap dalam permainan. Nicholas menghubungi polisi untuk menyelidiki CRS, tetapi mereka menemukan kantor CRS dalam keadaan kosong.
 
Pada suatu ketika, Conrad datang menemui Nicholas dan meminta maaf untuk voucher Game yang telah ia berikan, dia mengatakan bahwa CRS adalah perusahaan penipu, perampok yang telah menguras harta kekayaannya serta menteror kehidupannya. Namun alangkah terkejutnya Conrad, ketika ia membuka salah satu kompartemen dalam mobil Nicholas, ia menemukan banyak sekali kunci berlogo CRS. Ia pun mengira kakak nya adalah salah satu antek CRS dan dia pun melarikan diri. Setelah ditinggalkan Conrad karena merasa tidak ada lagi yang percaya padanya selain Cristine, Nicholas mulai mencari rumah Christine untuk menemuinya, tetapi di rumah Christine dia menemukan fakta lain, dia menemukan bahwa ia adalah karyawan CRS dan bahwa apartemennya hanya lah setingan apartemen nyata. Christine mengatakan kepada Nicholas bahwa mereka sedang diawasi.

 Nicholas mencari kamera yang mengawasi dan menyerang menyerangnya, tidak berapa lama pasukan bersenjata CRS menyerang mereka dengan senjata api. Nicholas dan Christine untuk melarikan diri. Nicholas menyadari bahwa CRS telah mengeruk rekening nya dan ia sekarang bangkrut. Christine mengatakan kepadanya bahwa beberapa rekan terdekatnya adalah bagian dari Game CRS. Kepercayaan akan rekan-rekannya pun pudar, saat ini hanya christine yang dia percaya. Dia pun membawa christine ke bungalaw nya yang tidak pernah diketahui orang lain. Namun disana dia malah dibius Christine dan ia pun jatuh pingsan.
 
 Nicholas bangun dan menemukan dirinya dimakamkan di pemakaman yang berada Meksiko, tanpa uang sedikitpun. Dia terpaksa menjual jam tangan emas kesayangannya untuk kembali ke Amerika Serikat. Setelah kembali, dia menemukan bahwa rumahnya telah dijarah dan dirusak oleh CRS. Dia mengambil pistol yang tersembunyi, dan meminta bantuan mantan istrinya.  
 Selain meminta maaf atas kelalaian dan perlakuan buruk dari dirinya kepada mantan istrinya itu tanpa segaja dia melihat seorang agen CRS di tv, Jim Feingold ( James Rebhorn ), karyawan CRS yang pernah melakukan tes psikologis, adalah seorang aktor yang bekerja dalam iklan televisi. Dia pun mencari keberadaan Feingold dan setelah menemukannya Nicholas memaksa nya untuk masuk kedalam kantor CRS,  Ia meminta untuk dibawa ke pemimpin organisasi. 

Nicholas menangkap Christine dan dijadikan sebagai sandera,pasukan CRS pun menyerang, mereka melarikan ke atap dari pintu bar dibelakang mereka, dan mengganjal pintu. Pasukan CRS mulai memotong pintu. Christine menyadari bahwa senjata yang di bawa Nicholas luput dari sabotase mereka, senjata itu asli. Christine pun ketakutan. Dia panik memberitahu Nicholas bahwa ini semua adalah tipuan, sebuah fiksi yang hanya bagian dari permainan, bahwa keuangannya masih utuh dan bahwa keluarga dan teman-temannya sedang menunggu di sisi lain pintu. Nicholas tidak percaya padanya. Ketika pintu terbuka, Nicholas menembak orang pertama yang muncul: saudaranya Conrad, yang membawa botol sampanye. Putus asa, Nicholas melompat dari atap, sama seperti almarhum ayahnya lakukan.bagaimanakah kisah selanjutnya ? nonton sendiri yak.... :P monggo.....
 


Donload :

>>> Part 1
>>> Part 2
>>> Part 3
  >>> Part 4  

No comments:

Post a Comment