http://pasiarindo.com/

 

Thursday, April 19, 2012

The Raid a.k.a Serbuan Maut

Serbuan Maut
aka Serbuan Maut (2012)
Release Date: 23 March 2012 (Indonesia)
Genre: Action  | Thriller | Crime
Stars: Ananda George, Ray Sahetapy & Iko Uwais
Quality: cam
Subtitle: English  



 Sinopsis:



Sebagai anggota rookie dari tim pasukan khusus elit (SWAT) , Rama (Iko Uwais) diinstruksikan untuk menjalankan kembali misi rahasia yang melibatkan penguasa kejahatan yang brutal di sebuah apartemen berlantai 15.  Bos Tama (Ray Sahetaphy) menawarkan tempat perlindungan seumur hidup untuk setiap pembunuh setiap, gangster, dan pencuri yang tinggal di apartemen ini. Sekarang Rama harus membantu pemimpin di tim (Joe Taslim) dan berjuang untuk keluar melewati rintangan yang ada pada setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi.

Blok apartemen  ini tidak pernah tersentuh oleh Polisi sebelumnya.
Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh,
anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat
tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

DONLOAD
>> Part 1
>> Part 2


Enjoyed :)

No comments:

Post a Comment