http://pasiarindo.com/

 

Friday, May 11, 2012

The Avenger Assemble


The Avengers (2012) 
CAM 
640 x 272 | PAL (23,976fps)  
DivX 1054kbps | MP3 – 126kbps 
Genre: Animation | Action | Adventure | Comedy







Dari semua hal yang dapat Anda katakan tentang Avengers, hanya dibutuhkan satu sentimen sederhana untuk melakukannya keadilan: bahwa Film ini benar-benar pantas ditunggu.Sejak teaser kecil tapi sempurna terbentuk pada akhir Iron Man digembar-gemborkan kedatangan Avengers, sudah sulit untuk menjaga ekspektasi yang wajar. Untuk setiap film Marvel yang baik, ada yang buruk. Untuk setiap alasan untuk merasa senang, ada alasan untuk berhati-hati. Sebuah bencana yang lengkap sepertinya tidak mungkin, tetapi dari genre yang kurang terdefinisi Cemerlang akan menjadi sebuah anti klimaks.
Dan untuk kredit Whedon, ia berhasil melakukannya. Dia tidak hanya membuat film aksi superhero terbaik yang pernah dibuat, entah bagaimana ia melakukannya sambil membuat film Joss Whedon - pintar, lucu dan dramatis, tetapi dengan semua perangkap sebuah film aksi sci-fi disajikan sepenuhnya utuh. Bayangkan jika Transformers 3 memiliki alur cerita, naskah, aktor Anda menyukai dan efek khusus dipahami: itu yang Avengers rasanya. Semuanya begitu sangat ... besar.Tentu saja, dengan tujuh karakter utama, penjahat didukung oleh tentara dan pemain pembantu ditarik dari berbagai sumber, tidak pernah bisa apa saja tapi.  


Mungkin Avengers tantangan paling sulit yang dihadapi adalah dalam menjaga arti dari skala: memberikan jalan keterampilan tingkat karakter seperti Captain America, Black Widow dan Hawkeye adalah tempat di mana mereka bisa bersinar bahkan terhadap lebih besar dari kehidupan eksploitasi Iron Man, Thor dan The Hulk. Namun, entah bagaimana, semua orang mendapat momen mereka. Kebanyakan mendapatkan empat atau lima.Mengutip Den Pemimpin sendiri Mike Geek itu, Avengers jauh lebih baik daripada yang seharusnya.  

Beats tindakan yang ada. Beats karakter yang ada. Tapi ada begitu banyak lebih dari itu juga. Whedon tahu apa yang penonton harapkan dari sebuah film aksi dalam genre ini, dan dia menggunakan pengetahuan itu untuk menarik karpet dari bawah kami lagi dan lagi - kadang-kadang untuk lelucon, kadang-kadang sebagai twist plot, tapi juga tanpa pernah menjadi tua. Bahkan terlihat fantastis, membuktikan Whedon tidak penulis hanya dibedakan, tapi seorang direktur tindakan terhormat. Tidak ada pertanyaan bahwa mulai sekarang, dia akan di Hollywood A-list.Dan apa bintangnya? Setiap satu, fantastis. Kita tahu sekarang bahwa Samuel L Jackson adalah Nick Fury, dan Robert Downey Jr adalah Tony Stark, jadi tidak ada masalah di sana. Hemsworth (Thor), Hiddleston (Loki) dan Evans (Kapten Amerika) kembali peran-peran mereka mulus. Johansson mungkin merasa seperti gangguan pada Iron Man 2, tapi di sini dia menemukan pijakan yang sama sepatutnya sebagai Black Widow. Ruffalo adalah Bruce Banner yang sangat berbeda dari pendahulunya, namun karakter ini begitu tertanam dalam kesadaran publik bahwa Hulk masih menjadi, jika ada, bintang pelarian film itu.

Dan bagaimana dengan Jeremy Renner, pria yang harus mencoba dan membuat memiliki busur dan anak panah terlihat keren di samping perisai bisa dihancurkan, palu yang dapat mengendalikan badai, dan baju besi yang dapat memecahkan batas suara? Ini adil untuk mengatakan bahwa dia adalah menjual paling sulit, dan Whedon, jelas menyadari hal ini, dia menemukan posisi dalam kisah yang memungkinkan dia memamerkan keahliannya awal dan sering. Dia mungkin tidak akan pernah menjadi pahlawan paling ikon, tapi Hawkeye tidak membawa berat badannya tanpa menjadi gagang setiap lelucon. Dari semua kesulitan mungkin film itu, itu satu ini yang itu yang paling mengejutkan untuk melihat diatasi.Ada tempat di mana Anda dapat memilih di veneer film itu tampaknya sempurna. Meskipun mengatur potongan mendebarkan beberapa urutan tindakan tindakan menengah tidak dapat membantu kendur sedikit seperti mencoba untuk memberikan sesuatu cor keseluruhan untuk melakukan. 

Beberapa busur berbeda karakter, ada yang lebih lemah daripada yang lain (tapi setidaknya setiap orang memiliki satu.) Dan mungkin, jika Anda salah satu dari tiga orang di planet ini yang belum melihat setidaknya beberapa seluk timah, Anda akan berjuang untuk menerima konsep yang lebih aneh. Tetapi sebenarnya, itu semua sebagai dekat dengan sempurna sebagai ada bedanya. Tidak ada yang akan meninggalkan berpikir tentang apa Avengers manja - Anda semua akan berangkat dengan menyeringai.Mungkin rahasia kesuksesan film adalah bahwa Whedon tidak hanya kembali menggunakan karakter, ia memberikan semuanya cerita baru, dan kemenangan baru untuk menemukan.

 Sebagai pertempuran terakhir film itu mencapai puncaknya, ia membutuhkan waktu satu detik untuk menunjukkan masing-masing berjuang dengan besarnya tugas mereka, dan kemudian menemukan kekuatan untuk melanjutkan. Ini adalah saat yang kecil, tapi salah satu kunci. Hal ini mengingatkan kita bahwa meskipun mereka dewa, dan super-tentara, dan jenius, mereka masih orang seperti kita: cacat, tidak pasti, dan takut. Ini bukan kekuatan dan kemampuan mereka yang membuat mereka pahlawan, tetapi kemampuan mereka untuk menemukan baru menyelesaikan bahkan ketika mereka telah memberikan semuanya. Itu, di sana, adalah esensi dari alam semesta Marvel dibawa ke kehidupan. Karena itulah kami menyukainya. Itulah mengapa Anda akan juga.

Donload





No comments:

Post a Comment