http://pasiarindo.com/

 

Wednesday, June 20, 2012

My Boss My Hero Episode 9


Apa jadinya kalau seorang calon pemimpin YAKUZA masuk sekolah lagi ? Dijamin NGAKAK….!!! Review Film kali ini akan me-review film MY BOSS MY HERO.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa film ini bercerita tentang seorang calon BOS YAKUZA yang ternyata harus kembali lagi ke bangku sekolah.
Film ini bercerita tentang seorang YAKUZA yang bernama SAKAKI. Sakaki sebagai YAKUZA adalah seorang YAKUZA yang sangat kuat dan tidak pernah kalah dalam pertarungan. Selain itu juga dia hebat dalam berjudi dan menaklukkan wanita, hanya saja dia memiliki suatu kelemahan, yaitu dia bodoh. Bayangkan saja transaksi $27 juta batal karena ia tidak bisa berhitung…
Belum lagi SAKAKI hanya bisa berpikir selama 90 detik. Sehingga keputusan yang dia buat tidak tepat dan  alah menjurumuskan dia kedalam masalah yang lebih besar.
Ini yang membuat BOS sekaligus AYAH SAKAKI mengurungkan niatnya untuk menjadikan SAKAKI PENERUS-nya, ia jadi mempertimbangkan adik SAKAKI yang sekolah di luar negeri untuk menjadi PENERUS-nya. Namun karena SAKAKI bersikeras untuk menjadi PENERUS AYAHNYA, sang AYAH mengajukan syarat bahwa ia harus masuk ke SMA kelas 3 dan lulus. Jika syarat itu terpenuhi maka SAKAKI akan menjadi penerus pemimpin gang menggantikan ayahnya.

NB : Sorry males nulis sinopsisnya... sampe episode 10 bakalan copaz aja kayak gini ^^,

Donload 

>> Episode 9 Disini <<

















No comments:

Post a Comment