http://pasiarindo.com/

 

Monday, October 27, 2014

Rurouni Kenshin Kyto Inferno AKA Battosai

               Rurouni Kenshin Live Action Movie

Siapa yang gak tau film ini ?!?! Battosai .....

Film Real Action ini dibuat menjadi sequel ...

kyoto Inverno dan the legend End...
Kenshin Himura (緋 村 剣 心?), Yang dikenal sebagai Kenshin Himura dalam Dubs anime berbahasa Inggris, [5] adalah karakter fiksi dan protagonis utama dari manga Rurouni Kenshin yang dibuat oleh Nobuhiro Watsuki. Ketika membuat Kenshin, Watsuki dirancang dia menjadi kebalikan fisik Hiko Seijuro, karakter yang muncul di Watsuki pertama satu-shot manga, "Crescent Moon di Amerika Perang"; karakter dengan nama yang sama muncul di Rurouni Kenshin sebagai guru ilmu pedang Kenshin.

Cerita Kenshin diatur dalam versi fiksi dari Jepang selama periode Meiji. Kenshin adalah mantan pembunuh legendaris yang dikenal sebagai "Hitokiri Battōsai" (人 斬 り 抜 刀 斎?) [Catatan 1] (diterjemahkan sebagai Battousai yang pembunuh di Media Blasters menjuluki anime Inggris, [5] sebagai Battousai: The Slasher dalam pangkat Sony Inggris , [8] dan sebagai The Unsheather pada kanzenban Jepang mencakup), bernama lebih tepat Himura Battōsai (緋 村 抜 刀 斎?). Pada akhir Bakumatsu, ia menjadi seorang samurai pengembara, sekarang memegang sebuah Sakabatō (逆 刃 刀?, Menyala "reverse-blade pedang"), katana yang memiliki ujung tombak di sisi batin melengkung pedang, sehingga yang hampir tidak mampu membunuh. Kenshin mengembara pedesaan Jepang menawarkan perlindungan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sebagai penebusan atas pembunuhan ia pernah dilakukan sebagai seorang pembunuh. Di Tokyo, ia bertemu seorang wanita muda bernama Kamiya Kaoru, yang mengundang dia untuk tinggal di dojo nya meskipun belajar tentang masa lalu Kenshin. Sepanjang seri, Kenshin mulai menjalin hubungan seumur hidup dengan banyak orang, termasuk mantan musuh, sementara berurusan dengan adil dari musuh, baru dan lama. Melalui pertemuan ini dan hubungan, Kenshin mulai menemukan penebusan benar untuk masa lalunya memungkinkan dia untuk sepenuhnya menaklukkan nya "Battōsai" alam.

Karakter Kenshin diterima dengan baik oleh fans, dengan nya memegang posisi teratas di semua jajak pendapat pembaca popularitas untuk seri. Kritik dari seri memuji kepribadiannya, meskipun beberapa mengeluh tentang perkembangannya selama animasi video asli (OVA) seri, yang berbeda dari manga. Berbagai koleksi berbasis di sekitar Kenshin telah dibuat, termasuk patung-patung, gantungan kunci, plushies, dan replika pedang Sakabatō nya.


Nah bagian Pertamanya  (Kyto Inferno) monggo di sedot : 

- Part 1            - Part 6            
- Part 2            - Part 7
- Part 3            - Part 8
- Part 4            - Part 9

Untuk Single Link harus daftar dan aktifin account berikut... Click disini

subtitle indonesia :

No comments:

Post a Comment