http://pasiarindo.com/

 

Monday, May 21, 2012

The Incredible Hulk (2008)














Bruce Banner (Edward Norton) adalah seorang ilmuwan yang bekerja untuk menemukan cara untuk menggunakan radiasi gamma untuk meningkatkan waktu penyembuhan dalam tentara. Salah satu rekan kerjanya adalah Betty Ross (Liv Tyler), putri dari Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt), yang bertanggung jawab untuk mengawasi proyek. Bruce memutuskan untuk mencoba pada  dirinya untuk tes gamma, namun ketika itu dilakukan , Bruce berubah menjadi makhluk berkulit hijau, Ia menghancurkan laboratorium, melukai Betty dan Ross kemudian kabur.

Beberapa tahun kemudian, diceritakan berada di Brasil, bekerja di sebuah pabrik minuman ringan lokal. Ia beratih dengan seorang seniman bela diri tentang cara mengendalikan radiasi gamma-marah, dan berkomunikasi melalui e-mail terenkripsi dengan Mr Blue tentang mengembangkan obat. Ross terus mencari dia, percaya bahwa Bruce seutuhnya milik pemerintah Amerika Serikat. Bruce juga dikejar oleh beberapa hooligan yang tidak menyukainya.  Ketika Bruce diserang hooligan, ia kehilangan kendali atas kemarahan dan berubah menjadi The Hulk Ketika tim penyerang bawahan Ross Tiba. 
Ross mengungkapkan bahwa tujuan dari program ini tidak untuk mengembangkan cara-cara baru mengobati luka tetapi untuk menciptakan sepasukan tentara super tak terkalahkan. Blonsky yang penasaran dan, mengakui bahwa ia pada akhir karirnya di usia 39, meminta untuk diberikan rumus prajurit super sendiri. Ross setuju dan Blonsky mengalami prosedur yang sangat menyakitkan yang membuatnya bertambah kuat.

Bruce kembali ke Amerika Serikat, dan mendatangi kampus di Virginia, tempat Betty mengajar, Bruce menyelinap ke laboratorium komputer untuk mendownload informasi penting tentang penelitiannya.  Malam itu, Betty dan pacar barunya, Leonard Samson (Ty Burrell) melihat Brucedi sebuah restoran. Betty mengajak Bruce ke rumahnya. Bruce berencana untuk meninggalkan rumah Betty  hari berikutnya tetapi pasukan Ross terlanjur menyerang dia di kampus. Bruce berubah lagi, dan ada beberapa saksi mahasiswa yang menyebutnya sebagai  "Hulk." Selama pertarungan, Blonsky menghadapi Hulk dan menampilkan manusia super refleks, tapi tendangan Hulk membuat Blonsky  setiap tulang dalam tubuhnya hancur.  Hulk menyelamatkan dan membawa Betty ke tempat aman.  Selama hujan badai, Betty menenangkan dia. Keesokan paginya, mereka menuju kota, bermalam pada sebuah motel dan membeli baju2 untuk Bruce. Di perjalanan, Betty menunjukkan bahwa beberapa dari kepribadian Bruce tetap ada ketika ia berada dalam bentuk Hulk, tapi dengan marah Bruce menolak gagasan ini. Dia ingin terbebas dari Hulk, bukan mencari cara untuk mengontrolnya.



Donload

>>> Part 1
>>> Part 2
>>> Part 3

 >> Subtitle <<



No comments:

Post a Comment