http://pasiarindo.com/

 

Tuesday, May 22, 2012

The Hulk


David Banner adalah pakar genetika  yang telah menemukan cara untuk bermutasi DNA manusia sehingga tubuh dapat menyembuhkan dengan cepat cedera atau luka. Dia ingin menggunakan penelitiannya untuk menciptakan supersoldiers untuk Angkatan Darat AS, tapi ditolak ketika meminta izin untuk melakukan penelitiannya dengan subjek manusia, sehingga ia percobaan pada dirinya sendiri. Setelah istrinya melahirkan anak mereka Bruce, David menyadari DNA mutan itu telah diturunkan kepada anaknya dan mencoba untuk menemukan obat untuk kondisi anaknya. Pada tahun 1973, pemerintah yang diwakili oleh - Letnan Kolonel "Thunderbolt" Ross , menutup penelitiannya. David, dikuasai kemarahan, menyebabkan ledakan besar fasilitas reaktor gamma, dan mencoba untuk membunuh putranya, sengaja membunuh istrinya saat ia menghalanginya. Banner kemudian dimasukkan ke rumah sakit jiwa, sementara Bruce yang saat itu berusia 4-tahun  dikirim ke panti asuhan dan kemudian diadopsi, menekan kenangan dari orang tua kandungnya, percaya mereka berdua menjadi almarhum. Dia ingat masa kecilnya di mimpi, tetapi tidak pernah mengingat kenangan ini setelah ia bangun tidur.

Bertahun-tahun kemudian, Bruce tumbuh menjadi peneliti bionuclear setelah lulus dari Universitas California, Berkeley . Para pemegang kekuasaan di kompleks industri militer , yang diwakili oleh Mayor Talbot ,  tertarik pada penelitian " nanomeds " yang dilakukannya, untuk membangun pasukan tempur. David muncul kembali dan mulai menyusupi kehidupan Bruce, bekerja sebagai petugas kebersihan di gedung laboratorium. Ross, yang telah menjadi jenderal Angkatan Darat , juga mulai menyelidiki.  Dia mengkhawatirkan keselamatan putrinya yang berada dekat disekitar Bruce karena faktanya bahwa Bruce bekerja di bidang yang sama seperti David.
 
Bruce hampir meninggal akibat kecelakaan pada sebuah percobaan ilmiah ketika dia mencoba untuk mengembangkan radiasi gamma dan nanomeds sehingga menyebabkan  DNA Bruce yang sebelumnya belum bermutasi secara sempurna, kini menjadi mutasi yang sempurna. Malam itu, ayahnya menemui dia, mengungkapkan hubungan mereka dan mengisyaratkan mutasi  yang terjadi dalam tubuh Bruce. Menggunakan sampel DNA Bruce yang diambil dari rambut rontok Bruce, David mulai percobaan pada hewan.  Segera setelah itu, kemarahan berkembang dalam Bruce yang berasal dari semua frustrasi dan menekankan membangun sekitarnya mengaktifkan DNA iradiasi nya, mengubah dia menjadi Hulk untuk pertama kalinya.

 Hulk segera belajar untuk membuat lompatan luar biasa (seperti komik rekannya), kemampuan yang Vergès pada kekuatan penerbangan. Dengan cara ini, ia membuat perjalanan ke San Fransisco untuk menemukan Betty, di mana ia dihadapkan oleh dua F-22 Raptors . Betty pun menghubungi ayahnya dan meyakinkan dia untuk membiarkan dia bertemu Hulk. Ternyata cinta Bruce untuk Betty dapat mengalahkan kemarahan yang bergejolak ketika menjadi Hulk, dan diapun dapat berubah kembali ke bentuk manusia.



 Donload

>>> Part 2
>>> Part 3
>>> Part 4
>>> Part 5

>> Subtitle Indonesia << 
 
 
 

No comments:

Post a Comment