http://pasiarindo.com/

 

Tuesday, May 22, 2012

Mirror Mirror

 
Setelah Raja tercinta menghilang, permaisurinya yang kejam merebut kontrol kerajaan dan menahan putri cantik tirinya yang berumur 18 tahun Putri Salju dan menyembunyikannya dalam istana. Tapi ketika putri salju ternyata menarik perhatian seorang pangeran menawan dan kaya, Ratu cemburu mengasingkan gadis itu ke sebuah hutan belantara. Konon, di dalam hutan belantara itu ada makhluk ganas yang tak kan pernah membiarkan manusia berkeliaran di sana. Ini adalah tempat yang paling ideal untuk membuang Snow White. Tak mungkin gadis cantik yang lemah lembut ini bisa selamat dari makhluk ganas penunggu hutan itu.

Celakanya, ada hal yang tak diperhitungkan oleh sang ratu jahat. Snow White yang seharusnya dimangsa binatang buas justru malah diselamatkan dan diasuh sekelompok dwarf peram pok namun baik hati, Dalam waktu singkat, putri cantik yang lemah lembut ini berubah menjadi wanita tangguh yang tak mau begitu saja menerima kekalahan.

Putri Salju tumbuh menjadi wanita muda pemberani dan bertekad untuk menyelamatkan negaranya dari Ratu yang kejam. Dengan dukungan teman-teman barunya, ia mengaum dan bertekad untuk merebut kembali hak nya dan memenangkan kembali hati Pangeran yang dicintainya. Saat pembalasan telah tiba, apakah keselamatan Clementianna yang berada di ujung tanduk? Dibalut dalam komedi petualangan ajaib kisah ini akan memikat hati dan imajinasi penonton di seluruh dunia.



Donload

>>> Part 1
>>> Part 2
>>> Part 3





No comments:

Post a Comment